Sunday, December 29, 2013

Panduan BTC Clicks

BTCClicks.com Banner
KLIK BANNER UNTUK DAFTAR

1. Lalu login dan masuk ke dalam dashboard (ente bisa liat Balance, Reff, jumlah klik, dll di dalam dashboard). Ente bisa melakukan cashout langsung dari dashboard klo saldo ane minimal mencapai 0.1 mBTC.

contoh dashboard

2. Klik Surf Ads dan mulai bekerja


3. Pilih salah satu iklan yang disediakan (inget, ENTE GA BISA NGEKLIK BANYAK IKLAN SEKALIGUS, HARUS SATU SATU)


4. Silahkan ditunggu iklan yang ente klik sampe loadingnya penuh (Jangan ganti ke tab lain apalagi ganti tab ke program lain, karena loading ente ga akan jalan sama sekali)


5. Setelah selesai loading, masukan captcha berupa angka dari jawaban soal hitung-hitungan yang muncul kemudian klik Submit.


6. Setelah muncul pesan sukses, iklan yang uda ente klik akan muncul tulisan "Clicked". Ente bisa cek dashboard ente dan lihat balance ente yang sudah bertambah




KELEBIHAN BTC CLICKS :
Banyak iklan baru yang muncul secara tiba-tiba, cek setengah jam sekali atau 1 jam dengan refresh  sambil ente nungguin roll di freebit atau hotswap, klo tulisan di kiri atas iklan ente menunjukan angka 13/15 setelah ente ngeklik iklan, berarti ada 2 iklan baru yang dipasang, sebalik kalo ente tadinya ngeliat 0/15 setelah ente refresh jadi 0/12, berarti ada 3 iklan yang sudah expired. Kelebihan lainnya di BTC Clicks (ntah bisa dibilang kelebihan ato bukan) ente bisa dapet lebih dari 1 kali payout gan, alias double send, ane uda 2x dapet double send dari BTCC, pernah sekali setelah double send saldo ane langsung minus 0.1 mBTC, tapi entah kenapa saldo ane ga jadi minus hehe..
Jumlah Iklan BTCC

KEKURANGAN BTC CLICKS :
Iklannya cepet expired gan, jadi ente harus cepet-cepet klik dsana, kalo ga mau iklannya melampaui batas kuota klik atau expired hehe..

1 comment:

  1. If you have not invested with Dana lora, then you should not give up on trading yet because you have not invested with the best forex and trading expert. This is my third time trading with the wrong person on a wrong platform until I found out about Dana lora. he did a marvelous job with my $1000 and I earned $12,850 in 7days. his an expert to trust 100% legit and fast payout of profit. She's trading for me on the 5th time. You have proven to me Dana lora that trading pays and i will forever be grateful. God bless you ma.  Contact her on Email: danalora278@gmail.com WhatsApp: +1(910)3100597

    ReplyDelete